Kursi Tamu Jati Ukir Jepara Madura

Kursi Tamu Jati Ukir Jepara Madura



Kursi Tamu Minimalis Madura

Nama : Kursi tamu minimalis madura

Bahan : Kayu Jati

Warna :  (Natural Gloss kombinasi Loster)

Deskripsi :

Produk dengan model unik ini cocok sekali ditempatkan di ruang tamu anda, karena desain kursi minimalis ini  menyudut dan begitu cocok dengan ruangan yang bagaimanapun. Produk ini terbuat dari kayu jati yang solid dan matang dan dikerjakan oleh pengrajin yang perpengalaman sehingga memiliki konstruksi yang rapi dan halus.

Untuk finishingnya menggunakan bahan melamine dengan menggunakan warna natural jati semy glossy, yang memberikan kesan elegant, dan finishing ini juga menggunakan variasi dengan tekhnik Rostering  yang nantinya memberi kesan hidup ada bayangan pada setiap ukirannya

Lihat Juga :
Kursi tamu minimalis sepatu
Kursi set teras mangkok
Kursi set tamu Sofa Ganesha
Kursi tamu jati romawi

Add a Review?

Shipping & Returns

Kami menggunakan Jasa pengiriman barang ekspedisi yang sudah kami percaya dan berpengalaman, Lama pengiriman tergantung lokasi dan kondisi lapangan.

Proses pemesanan atau pembelian mulai kami kerjakan jika sudah mendapat DownPayment ( DP ) sebesar 50% – 60% dari total nilai barang yang anda pesan, Dalam setiap proses pembuatan kami akan senantiasa memberitahu aktifitas dalam pembuatan kami, Setelah barang selesai sebelum pengiriman para pembeli harus melakukan pelunasan terlebih dahulu. Kami senantiasa memberikan pelayanan dengan kenyamanan serta kepercayaan dan tanggung jawab.


Kami pembuat atau pengrajin furniture harap bisa bekerja sama dengan baik. Bila ada kesalahan barang tidak sesuai bisa melakukan pengembalian barang jika kesalahan dari kami, karena setiap barang yang kami kirimkan sudah melalui pengecekan terlebih dahulu sebelum barang dikirim. Terima kasih atas kepercayaan nya.

SOCIAL MEDIA